Lukman Hakim, Santri Al-Islah Yang Raih Juara 2 Lomba Debat Bahasa Arab Tingkat Jawa Tengah

Santri Pondok Modern Al Islah Dorowati kembali mengharumkan nama Al Islah dengan meraih juara 2 pada Lomba Debat Bahasa Arab Antar Pelajar Se- Jawa Tengah tahun 2019. Selain menjadi Juara 2, Lukman Hakim juga dinobatkan sebagai Peserta Teraktif selama Perlombaan berlangsung. Perlombaan yang dihelat di Pendopo Kabupaten Kebumen tersebut diikuti oleh pelajar tingkat Aliyah dari berbagai Kabupaten Se-Jawa Tengah.

Keberhasilan Lukaman Hakim Menjadi Juara 2 Lomba Debat Bahasa Arab Tingkat Provinsi ini, tentunya memberikan angin segar di kalangan santri Pondok Modern Al Islah, hal tersebut menjadi syi’ar bahwa pembelajaran Bahasa Arab Aktif yang dilaksanakan di Pondok Modern Al Islah benar-benar mengena dan dapat diterapkan dalam keseharian.

Lukman Hakim merupakan santri konsulat Munggu, Petanahan, Kebumen. Santri yang duduk di kelas 5 KMI ini, sebelumya juga berhasil menjadi Juara 1 Lomba Kaligrafi tingakat Kabupaten pada tahun 2018 dan menjadi Juara Harapan 1 Tingkat Provinsi di tahun yang sama. Semoga Prestasi yang diraih Lukman Hakim ini dapat menjadi pemicu bagi seluruh santri untuk lebih tekun dalam mempelajari bahasa arab aktif dan seni kaligrafi.

Beritahu teman 👇

One thought on “Lukman Hakim, Santri Al-Islah Yang Raih Juara 2 Lomba Debat Bahasa Arab Tingkat Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *