Al-Islah Juara Futsal Tingkat Kabupaten, Pemain Terbaik Raih Hadiah Umroh

Al Islah Fustal Club berhasil menjadi Juara 3 Santri Fustal Competition 2019. Ini merupakan gelar ketiga secara beruntun yang diraih Al Islah FC setelah pada tahun 2017 dan 2018 keluar sebagai juara 3. Santri Fustal Competition merupakan kompetisi tahunan tingkat Kabupaten yang rutin diselenggarakan oleh panitia Hari Santri Nasional bersama Rabithoh Ma’ahid Islamiyah (RMI) PCNU Kebumen sejak tahun 2016 untuk memeriahkan Hari Santri Nasional di Kabupaten Kebumen

Pada keikutsertaan yang pertama di tahun 2017, Al Islah FC menjadi Juara 3 setelah mengalahkan PP Al Falah Somalangu di perebutan tempat ketiga dengan skor 4-2. Turnamen yang diikuti oleh 34 pondok pesantren Se-Kabupaten Kebumen tersebut dilaksanakan selama satu hari dari pagi hingga malam. Di tahun berikutnya Al Islah FC kembali harus puas meraih peringkat ke-tiga setelah takhluk dari PP Al Hasani di Partai semifinal. Dan di tahun 2019 Al Islah FC berhasil menembus partai final, namun keberuntungan nampaknya masih belum menaungi sehingga harus belapang dada menjadi runner up.

MENDAPAT HADIAH UMROH

Muhammad Masruh

Pada keikutsertaan yang ke-dua di tahun 2018, salah satu pemain Al Islah FC yang bernama Muhammad Masruh, dinobatkan sebagai pemain terbaik dan mendapatkan hadiah Paket Umroh. Pemberian hadiah dilakukan pada acara Kebumen Bersholawat yang berlangsung di utara Stadion Candradimuka. Hadir pada acara tersebut Habib Umar bin Ahmad Bafaqih, Wakil Ketua MUI Kebumen sekaligus Ketua Majlis Taklim Masjid agung Kauman Kebumen, Bpk Dawamudin Masdar, M.Ag., Ketua RMI PCNU Kebumen Kyai Hakim Musyaffa Syatibi dan Bpk.Wahyu Tri Laksono, Caleg DPR-RI 2019. Kehadiran para tokoh tersebut tentunya semakin memeriahkan acara pada malam itu. Juga tentunya nama Al Islah semakin dikenal oleh masyarakat khususnya yang hadir di acara tersebut.

Beritahu teman 👇

One thought on “Al-Islah Juara Futsal Tingkat Kabupaten, Pemain Terbaik Raih Hadiah Umroh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *