Ilham Firmansyah, Santri Al-Islah Peraih Juara Pertama PILDAJA Kabupaten Kebumen

Ilham firmansyah, santri Pondok Modern Al Islah berhasil menjadi juara 1 dalam pemilihan da’i remaja Kabupaten Kebumen tahun 2018. Pildaja merupakan perlomabaan rutin yang terselenggara atas kerjasama Pemkab Kebumen, Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kebumen dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an. Perlombaan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Setda Kebumen dan dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Kebumen RAI Ageng Susilo Handoko, Selasa (8/5/2018).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kebumen Wahib Tamam, mengatakan peserta kegiatan MTQ dan PILDAJA merupakan perwakilan dari 26 kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen.” Ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun sejak 2012 lalu,”  kata Wahib Tamam, di Gedung Pertemuan Setda, Selasa pagi.

Ilham merupakan santri kelas 6 Kulliyatul Muallimin walmuallimat Al Islamiyah (KMI) Pondok Al Islah Dorowati konsulat Argopeni, Kebumen. Di dalam lingkup pesantren sendiri, Ilham sudah beberapa kali meraih juara lomba pidato, khususnya pidato bahasa Jawa. Selain mahir dalam bidah khithabah, Ilham juga menekuni seni bela diri PSHT yang juga merupakan kegiantan ekstra di Pondok modern Al Islah.

Semoga prestasi yang diraih oleh Ilham Firmansyah di tingkat Kabuaten ini, dapat memberikan motivasi untuk seluruh sntri agar lebih giat dalam belajar.

Beritahu teman 👇

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *